Perkenalan Awal

Haaii...
Sebenernya aku punya blog satu lagi, tapi isinya nggak jelas banget, banyak yang copas pula wkwk. Didaftarin Google Adsense, gagal. Makanya aku coba bikin blog baru yang bener-bener hasil tulisanku sendiri.

DITOLAK!!! wkwk

Oh iya sampe lupa. Judulnya aja perkenalan, masa nggak ada perkenalannya. Namaku Arifian Sandovic Perdana (katanya sih namanya diambil dari kata Yugoslavia, katanya), biasa dipanggil Sando. Aku tinggal di Purwokerto. Sekarang aku adalah seorang pengangguran friksional (widiih bahasanya tinggi banget), karena baruu aja lulus dari SMA dan lagi menanti masa-masa ospek dan kuliah. Tapi jangan diartiin aku itu bener-bener pengangguran lho ya. Nanti kalau udah mulai ospek sama kuliah ya nggak akan jadi pengangguran lagi. Alhamdulillah aku diterima di salah satu PTN terkemuka di Indonesia. Hobiku bermain basket, jogging, renang, ngutak atik segala rupa (ya soal, ya power bank (padahal nggak ada ngaruhnya diotak atik), yaa apa aja lah pokoknya), dan lainnya yang insyaaAllah bermanfaat.

Mungkin segitu dulu perkenalanku. Sering kunjungi blogku yaa. Kalau ada kritik, saran, masukan, jangan sungkan tulis di komen, okay?? Atau bagi adik-adik yang butuh bantuan mengerjakan tugas juga bisa request. Siapa tau bisa bantu. Yang punya tawaran kerja part time juga boleh banget tulis di komen

Ok, thank you and see you.....

Comments

Popular posts from this blog

The Power of Pray (1) --> SNMPTN 2017

The Power of Pray (2) --> Powerbank